VB-NET MIG33 FORUM
Would you like to react to this message? Create an account in a few clicks or log in to continue.

VB-NET MIG33 FORUM

Forum diskusi mig33 chatter, tips & trick, flooding, codes, mig33 toolkit & E-learning.
 
IndeksIndeks  PortalPortal  GalleryGallery  PencarianPencarian  Latest imagesLatest images  PendaftaranPendaftaran  LoginLogin  
Login
Username:
Password:
Login otomatis: 
:: Lupa password?
Pencarian
 
 

Display results as :
 
Rechercher Advanced Search
Latest topics
» [Official] Clash of Gods Indonesia ! Install & Win
NGINTIP KARAKTER DO'i BERDASARKAN HARI LAHIR Icon_minitimeThu 13 Feb 2014 - 16:25 by vanraiksha

» [New Game] Put your knowledge to the test in SmartMachi!
NGINTIP KARAKTER DO'i BERDASARKAN HARI LAHIR Icon_minitimeThu 29 Sep 2011 - 12:02 by officialmessenger

» "BADAI OFFLINE" WANT TO KILL UR MAMA
NGINTIP KARAKTER DO'i BERDASARKAN HARI LAHIR Icon_minitimeMon 27 Jun 2011 - 13:03 by sharaf

» SEBERAPA PENTING IDR BUAT NGEMIG?
NGINTIP KARAKTER DO'i BERDASARKAN HARI LAHIR Icon_minitimeThu 24 Sep 2009 - 11:18 by prwira

» TOOLKIT MIG33 PALING POWERFULL SAAT INI?
NGINTIP KARAKTER DO'i BERDASARKAN HARI LAHIR Icon_minitimeThu 24 Sep 2009 - 11:13 by prwira

» [Ask] Admin digaji apa nggak?
NGINTIP KARAKTER DO'i BERDASARKAN HARI LAHIR Icon_minitimeThu 24 Sep 2009 - 11:10 by prwira

» Apa tujuan kamu chat di mig33 ?
NGINTIP KARAKTER DO'i BERDASARKAN HARI LAHIR Icon_minitimeThu 24 Sep 2009 - 11:07 by prwira

» KICKED IN THE GROUP CHAT
NGINTIP KARAKTER DO'i BERDASARKAN HARI LAHIR Icon_minitimeMon 11 May 2009 - 9:30 by G4N3SH4

» Coldplay Rajai Amerika Untuk Pertama Kalinya
NGINTIP KARAKTER DO'i BERDASARKAN HARI LAHIR Icon_minitimeThu 26 Feb 2009 - 20:16 by Taki183

Mig33Wrapper
ShoutBox
MusicBox
Top posters
Andrie_ckp (169)
NGINTIP KARAKTER DO'i BERDASARKAN HARI LAHIR I_vote_lcapNGINTIP KARAKTER DO'i BERDASARKAN HARI LAHIR I_voting_barNGINTIP KARAKTER DO'i BERDASARKAN HARI LAHIR I_vote_rcap 
veebee_lover (144)
NGINTIP KARAKTER DO'i BERDASARKAN HARI LAHIR I_vote_lcapNGINTIP KARAKTER DO'i BERDASARKAN HARI LAHIR I_voting_barNGINTIP KARAKTER DO'i BERDASARKAN HARI LAHIR I_vote_rcap 
mio.soul (81)
NGINTIP KARAKTER DO'i BERDASARKAN HARI LAHIR I_vote_lcapNGINTIP KARAKTER DO'i BERDASARKAN HARI LAHIR I_voting_barNGINTIP KARAKTER DO'i BERDASARKAN HARI LAHIR I_vote_rcap 
saraje4yeach (78)
NGINTIP KARAKTER DO'i BERDASARKAN HARI LAHIR I_vote_lcapNGINTIP KARAKTER DO'i BERDASARKAN HARI LAHIR I_voting_barNGINTIP KARAKTER DO'i BERDASARKAN HARI LAHIR I_vote_rcap 
rastafreaks (58)
NGINTIP KARAKTER DO'i BERDASARKAN HARI LAHIR I_vote_lcapNGINTIP KARAKTER DO'i BERDASARKAN HARI LAHIR I_voting_barNGINTIP KARAKTER DO'i BERDASARKAN HARI LAHIR I_vote_rcap 
kizzzzz (56)
NGINTIP KARAKTER DO'i BERDASARKAN HARI LAHIR I_vote_lcapNGINTIP KARAKTER DO'i BERDASARKAN HARI LAHIR I_voting_barNGINTIP KARAKTER DO'i BERDASARKAN HARI LAHIR I_vote_rcap 
power_of_hydrogen (47)
NGINTIP KARAKTER DO'i BERDASARKAN HARI LAHIR I_vote_lcapNGINTIP KARAKTER DO'i BERDASARKAN HARI LAHIR I_voting_barNGINTIP KARAKTER DO'i BERDASARKAN HARI LAHIR I_vote_rcap 
zhikin_wong (45)
NGINTIP KARAKTER DO'i BERDASARKAN HARI LAHIR I_vote_lcapNGINTIP KARAKTER DO'i BERDASARKAN HARI LAHIR I_voting_barNGINTIP KARAKTER DO'i BERDASARKAN HARI LAHIR I_vote_rcap 
Tktdw (Banned) (43)
NGINTIP KARAKTER DO'i BERDASARKAN HARI LAHIR I_vote_lcapNGINTIP KARAKTER DO'i BERDASARKAN HARI LAHIR I_voting_barNGINTIP KARAKTER DO'i BERDASARKAN HARI LAHIR I_vote_rcap 
damar (41)
NGINTIP KARAKTER DO'i BERDASARKAN HARI LAHIR I_vote_lcapNGINTIP KARAKTER DO'i BERDASARKAN HARI LAHIR I_voting_barNGINTIP KARAKTER DO'i BERDASARKAN HARI LAHIR I_vote_rcap 
Statistics
Total 902 user terdaftar
User terdaftar terakhir adalah dimaz blues jazz

Total 2549 kiriman artikel dari user in 438 subjects

 

 NGINTIP KARAKTER DO'i BERDASARKAN HARI LAHIR

Go down 
+2
Andrie_ckp
veebee_lover
6 posters
PengirimMessage
veebee_lover
Juragan
Juragan
veebee_lover


Male
Jumlah posting : 144
Age : 43
Lokasi : Indonesia
Mig33 Username : vb6
Registration date : 02.02.08

NGINTIP KARAKTER DO'i BERDASARKAN HARI LAHIR Empty
PostSubyek: NGINTIP KARAKTER DO'i BERDASARKAN HARI LAHIR   NGINTIP KARAKTER DO'i BERDASARKAN HARI LAHIR Icon_minitimeWed 18 Jun 2008 - 7:16

Katanya neh, karakter seseorang bisa dilihat dari hari lahir juga Laughing ne kata ahlinya loh Rolling Eyes bukan gw yang bilang Mad cz biar gimana pun tetep aja ne cuma prediksi, gak mesti persis banget ma yang sebenarnya. Cuma buat fun aja, iya donk? Ok deh ni dia...

1. Hari Senin
Tidak pelit, ikhlas hati dalam memberi, tidak bisa menyimpan uang, senang membela kebenaran, mudah tersinggung dan tidak pandai bicara.

2. Hari Selasa
Mudah terpengaruh, tidak mempunyai pendirian tetap, gampang naik darah, tidak sabaran dan selalu mau menang sendiri.

3. Hari Rabu
Pendiam namun kalau sudah bicara tidak terduga, tidak suka mencampuri urusan orang lain, baik hati, suka menolong dan banyak rejeki.

4. Hari Kamis
Pendiriannya tidak tetap, suka dipuji, mudah emosi, mudah terbujuk oleh rayuan halus dan tidak sabaran.

5. Hari Jumat
Disukai orang banyak, kuat mental, suka menolong, suka memberi nasehat yang baik dan suka mempelajari ilmu pengetahuan

6. Hari Sabtu
Giat bekerja, rajin pandai mencarari rejeki, ditakuti orang banyak, pandai menempatkan diri dan bisa menyelesaikan apa yang menjadi tanggung jawabnya dengan baik.

7. Hari Minggu
Pandai bergaul, disukai orang banyak, berjiwa besar, suka merendahkan diri, pandai berbicara dan dapat mengatasi masalah yang dihadapiya dengan baik.
Kembali Ke Atas Go down
veebee_lover
Juragan
Juragan
veebee_lover


Male
Jumlah posting : 144
Age : 43
Lokasi : Indonesia
Mig33 Username : vb6
Registration date : 02.02.08

NGINTIP KARAKTER DO'i BERDASARKAN HARI LAHIR Empty
PostSubyek: Re: NGINTIP KARAKTER DO'i BERDASARKAN HARI LAHIR   NGINTIP KARAKTER DO'i BERDASARKAN HARI LAHIR Icon_minitimeWed 18 Jun 2008 - 7:23

Quote :
5. Hari Jumat
Disukai orang banyak, kuat mental, suka menolong, suka memberi nasehat yang baik dan suka mempelajari ilmu pengetahuan
WAW, HARI LAHIR GUE TUH What a Face NOT BAD pirat
Kembali Ke Atas Go down
Andrie_ckp
Moderator
Moderator
Andrie_ckp


Jumlah posting : 169
Age : 37
Lokasi : mataram rock city
Profesi : modilover
Mig33 Username : andrie_ckp, vaj.c
Registration date : 15.02.08

NGINTIP KARAKTER DO'i BERDASARKAN HARI LAHIR Empty
PostSubyek: Re: NGINTIP KARAKTER DO'i BERDASARKAN HARI LAHIR   NGINTIP KARAKTER DO'i BERDASARKAN HARI LAHIR Icon_minitimeFri 27 Jun 2008 - 20:00

veebee_lover wrote:

2. Hari Selasa
Mudah terpengaruh, tidak mempunyai pendirian tetap, gampang naik darah, tidak sabaran dan selalu mau menang sendiri.
Shocked heekzz... gw kok jelek amit yaaakk?????
Kembali Ke Atas Go down
aduk
VIP Member
VIP Member
aduk


Male
Jumlah posting : 17
Age : 37
Lokasi : jogja
Profesi : mahasiswa
Mig33 Username : aduk-jgj
Registration date : 31.05.08

NGINTIP KARAKTER DO'i BERDASARKAN HARI LAHIR Empty
PostSubyek: Re: NGINTIP KARAKTER DO'i BERDASARKAN HARI LAHIR   NGINTIP KARAKTER DO'i BERDASARKAN HARI LAHIR Icon_minitimeTue 15 Jul 2008 - 1:41

4. Hari Kamis
Pendiriannya tidak tetap, suka dipuji, mudah emosi, mudah terbujuk oleh rayuan halus dan tidak sabaran.





WEW...(dies)
Kembali Ke Atas Go down
saraje4yeach
VIP Member
VIP Member
saraje4yeach


Male
Jumlah posting : 78
Age : 40
Lokasi : ^_^
Registration date : 06.02.08

NGINTIP KARAKTER DO'i BERDASARKAN HARI LAHIR Empty
PostSubyek: Re: NGINTIP KARAKTER DO'i BERDASARKAN HARI LAHIR   NGINTIP KARAKTER DO'i BERDASARKAN HARI LAHIR Icon_minitimeSun 14 Sep 2008 - 22:33

bkakakakakak kagak tau hari apa gw lahir (liat di kalender HP)
kacian dech


mewek mewek mewek
Kembali Ke Atas Go down
saraje4yeach
VIP Member
VIP Member
saraje4yeach


Male
Jumlah posting : 78
Age : 40
Lokasi : ^_^
Registration date : 06.02.08

NGINTIP KARAKTER DO'i BERDASARKAN HARI LAHIR Empty
PostSubyek: Re: NGINTIP KARAKTER DO'i BERDASARKAN HARI LAHIR   NGINTIP KARAKTER DO'i BERDASARKAN HARI LAHIR Icon_minitimeSun 14 Sep 2008 - 22:34

veebee_lover wrote:
Katanya neh, karakter seseorang bisa dilihat dari hari lahir juga Laughing ne kata ahlinya loh Rolling Eyes bukan gw yang bilang Mad cz biar gimana pun tetep aja ne cuma prediksi, gak mesti persis banget ma yang sebenarnya. Cuma buat fun aja, iya donk? Ok deh ni dia...

1. Hari Senin
Tidak pelit, ikhlas hati dalam memberi, tidak bisa menyimpan uang, senang membela kebenaran, mudah tersinggung dan tidak pandai bicara.

2. Hari Selasa
Mudah terpengaruh, tidak mempunyai pendirian tetap, gampang naik darah, tidak sabaran dan selalu mau menang sendiri.

3. Hari Rabu
Pendiam namun kalau sudah bicara tidak terduga, tidak suka mencampuri urusan orang lain, baik hati, suka menolong dan banyak rejeki.

4. Hari Kamis
Pendiriannya tidak tetap, suka dipuji, mudah emosi, mudah terbujuk oleh rayuan halus dan tidak sabaran.

5. Hari Jumat
Disukai orang banyak, kuat mental, suka menolong, suka memberi nasehat yang baik dan suka mempelajari ilmu pengetahuan

6. Hari Sabtu
Giat bekerja, rajin pandai mencarari rejeki, ditakuti orang banyak, pandai menempatkan diri dan bisa menyelesaikan apa yang menjadi tanggung jawabnya dengan baik.

7. Hari Minggu
Pandai bergaul, disukai orang banyak, berjiwa besar, suka merendahkan diri, pandai berbicara dan dapat mengatasi masalah yang dihadapiya dengan baik.

-----------------------------------------------------------------------

juragan ky peramal aja

apaan_tuh apaan_tuh
Kembali Ke Atas Go down
firman
Member
firman


Jumlah posting : 12
Age : 36
Lokasi : bending sari
Profesi : wiraswasta
Mig33 Username : xat_ap
Registration date : 14.10.08

NGINTIP KARAKTER DO'i BERDASARKAN HARI LAHIR Empty
PostSubyek: Re: NGINTIP KARAKTER DO'i BERDASARKAN HARI LAHIR   NGINTIP KARAKTER DO'i BERDASARKAN HARI LAHIR Icon_minitimeTue 14 Oct 2008 - 21:23

kalo selasa kliwon pasti gag cocok kerja di air...
hahahahahaha apaan_tuh
Kembali Ke Atas Go down
karny_cute
New Born
karny_cute


Female
Jumlah posting : 7
Age : 37
Lokasi : Kolaka - Kendari ( Sultra)
Profesi : Mahasiswa
Mig33 Username : karny_cute ; arnhy_qyut
Registration date : 21.01.09

NGINTIP KARAKTER DO'i BERDASARKAN HARI LAHIR Empty
PostSubyek: Re: NGINTIP KARAKTER DO'i BERDASARKAN HARI LAHIR   NGINTIP KARAKTER DO'i BERDASARKAN HARI LAHIR Icon_minitimeWed 21 Jan 2009 - 12:12

Q lahirx pas Jumat subuh..
Waah.. Suka mempelajari ilmu pengetahuan rupax,!
Asal bukan ilmu santet ajah.. Wew,,hadauh!
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content





NGINTIP KARAKTER DO'i BERDASARKAN HARI LAHIR Empty
PostSubyek: Re: NGINTIP KARAKTER DO'i BERDASARKAN HARI LAHIR   NGINTIP KARAKTER DO'i BERDASARKAN HARI LAHIR Icon_minitime

Kembali Ke Atas Go down
 
NGINTIP KARAKTER DO'i BERDASARKAN HARI LAHIR
Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Peringkat Selingkuh Berdasarkan Zodiak
» 1 hari setelah putus Cinta...

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
VB-NET MIG33 FORUM :: USEFUL SERVICES :: SOULMATE FINDER-
Navigasi: